Home » » Aku Kagum

Aku Kagum

AKU KAGUM

Entah kenapa malam ini terasa sangat panjang
Seakan mata menahan diri untuk dipejam
Kekagumanku seperti menyihir pikiran dan hatiku
Sampai-sampai membuat diriku lupa akan berjalannya waktu
Oh.. sungguh luar biasa
Aku heran kenapa bisa seperti ini
Walaupun ini bukan pertama kalinya aku merasakan demikian
Tapi ku yakin yang sekarang ini sangat berbeda
Rasa yang tak tau bagaimana untuk diartikan dengan kata-kata
Haruskah..
Haruskah aku..
Ya Allah.. bimbinglah hamba ke jalan yang benar
Jangan Engkau biarkan hamba terjerumus dalam kehinaan
Jika memang iya, pertemukanlah dalam ikatan suci yang engkau ridhai
Sungguh Engkau Yang Maha Mengetahui yang terbaik untuk hamba-Mu
ربي لا تذرني فردا وأنت خير الوارثين


Written by : Rifqi - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment